Membangun Blog Dari Awal Susahkah?

MEMBANGUN BLOG DARI AWAL SUSAHKAH?

Membangun Blog

BLOG ORANG BALI - Banyak orang yang berspekulasi bahwa membuat blog itu sangat susah seperti halnya membangun sebuah rumah, banyak hal yang harus dipersiapkan terlebih dahulu mulai dari bahan-bahan dan pondasinya. Hal inilah yang cenderung membuat orang lebih memilih untuk membeli blog yang sudah jadi dan tinggal membuat artikel saja.
Hal ini memang sah - sah saja namun jika anda membeli blog yang sudah jadi berarti anda tidak mempunyai banyak pengalaman dan juga tidak mendapatkan pengalaman saat membangun sebuah blog.

Saya melakukan beberapa riset kecil-kecilan dan berhasil menyimpulkan bahwa blog yang dibeli sudah jadi lebih di proitaskan dari pada blog yang sudah dibangun nya dari awal, datanya dapat anda lihat pada Gambar dibawah ini :
Data Riset Membangun Blog

Mereka memilih memprioritaskan blog yang sudah dibeli jadi karena mereka tidak lagi susah payah untuk melakukan tahapan saat membangun blog.

Hal ini sangat bertolak belakang dengan pengalaman yang akan mereka dapatkan di saat membangun sebuah blog baru, banyak pelajaran yang dapat anda terima dalam membangun dari awal sebuah blog. Selain itu ilmu yang anda dapatkan juga banyak mulai dari optimasi, melakukan riset, dan lain sebagainya.

Untuk membuat sebuah blog dari awal menurut saya tidaklah terlalu sulit karena dapat dipelajari terlebih dahulu, hal yang terpenting adalah tekad yang kuat dan gigih untuk membangun sebuah blog dan terus berkembang.

Kesimpulan : Mebangun Blog Dari Awal itu tidaklah terlalu susah dan lebih baik dari membeli blog yang sudah jadi karena dengan membangun blog dari titik nol (awal) kita mendapatkan banyak ilmu - ilmu baru dan pengalaman yang banyak.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Membangun Blog Dari Awal Susahkah?"

Posting Komentar